Dulu Ko Jago, Skrang Zabar Dulu.....hehehehehe

Selasa, 13 Januari 2009

HARAPANKU

Selalu yang kuinginkan terbaik, ku coba terus melangkah walau kadang aku merasa kehilangan arah, entah aku harus memulainya darimana. Haruskah aku berhenti dari semua uneg-uneg dan buah pikirku yang kusadari bagai mimpi menggapai bulan, tapi tetap kuberusaha untuk maju?

Asa ku hampir terputus untuk sampai ketitik berikutnya, aku ingin sekali mendayung dua atau tiga pulau terlampaui, tapi semua itu belum jua kudapati, apakah aku harus tinggal diam, berpangku tangan? tanpa suatu hal yang harus kuperbuat?
.......o..oo..o..tidak kata hati kecilku, aku harus bangkit, aku harus mencoba, aku harus berani berpacu dengan waktu yang terus berlalu ini. Walau dalam segala kekurangan, walau dalam keterbatasan, dan walau pengetahuan yang kurasa masih biasa saja, aku tetap akan mencoba.

Hari ini mungkin saja milik mereka, waktu ini mungkin saja buat mereka, ini adalah pelajaran buat aku, tapi hari esok dan selanjutnya adalah milik aku. Pengorbananku semoga tak sia-sia, semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapanku..............

0 Tangapan:

Tinggalkan Pesan Anda :


ShoutMix chat widget

Pengikut