Dulu Ko Jago, Skrang Zabar Dulu.....hehehehehe

Minggu, 25 Januari 2009

SALAHKAH DIRI INI

Sering aku bertanya pada hati kecilku, dan mengapa sering aku heran dengan perubahan sikapku yang kadang sulit dimengerti oleh orang lain. Disaat tertentu aku dapat memberikan motivasi, dorongan pada mereka untuk bisa melakukan sesuatu tapi aku sendiri sepertinya sulit untuk melakukan sesuatu, tanpa ada rasa motivasi atau dorongan dari orang lain.

Kusadari, aku juga butuh motivasi dan dorongan. Baik dari orang terdekat aku hingga orang yang baru ku kenal dan semua itulah yang kadang salah dimengerti oleh dia yang selalu bersama dengan diriku mengisi hari-hariku. Yang kuinginkan adalah menggapai semua impianku, aku ingin menjadi seorang pemimpin dan itulah mimpi aku. Selain itu aku juga ingin menjadi orang yang berguna bagi banyak orang.

Kusadari latar belakang diriku dan lain sebgainya membuat aku harus banyak belajar untuk menggapai semua mimpi aku. Ingin aku memulai semua itu, aku butuh dorongan dan semangat dari semuanya. Kuharapkan diwaktu-waktu mendatang ada hal-hal positif, ada masukan-masukan dan saran yang dapat mensuport semangatku, semua semua impianku dapat kuwujudkan.


2 Tangapan:

P(l)ay mengatakan...

kau tak akan pernah sendiri Kawan...

Unknown mengatakan...

brooo.... salam kenal juga, yoo.. bro tingkatkan trus kreatifitas kita. GBU always

Tinggalkan Pesan Anda :


ShoutMix chat widget

Pengikut