Dulu Ko Jago, Skrang Zabar Dulu.....hehehehehe

Kamis, 08 Januari 2009

PaNuTaN DiRi

Seringkali Kubertanya dalam hatiku, apakah aku tetap seperti ini? ataukah aku harus menjadi seperti dia, seperti seorang idola?atau apalah yang sejenisnya? aku sendiri masih belum mendapatkan jawaban yang pasti.

Yang harus diakui dan sering kudengar dari banyak pendapat bahwa, jadilah dirimu sendiri. Iya itu memang benar, kita harus menjadi diri kita sendiri. Namun apakah salah bila kita mengambil panutan orang lain ? Bukan berarti harus sama seutuhnya seperti orang yang menjadi panutanku, tapi sedikit daripada dirinya ingin aku kembangkan juga pada diriku.

Aku ingin seperti dia, tapi bukan berarti aku menjadi dia, mulai dari penampilan dan lainnya, tapi aku hanya ingin seperti dia dalam satu hal saja, yah mungkin buah pemikirannya dan lain sebagainya.

Walau begitu aku tetap sebagai aku, ia hanya menjadi panutan diriku, bukan aku sebgai dia atau dia sebagai aku. Aku adalah diriku, dia menjadi panutan diriku, karena hal-hal tertentu dan alasan-alasan tertentu.

0 Tangapan:

Tinggalkan Pesan Anda :


ShoutMix chat widget

Pengikut